14 June 2008

Gaby Cewe Misterius

Beberapa minggu yang lalu temen chating gw ngasih lagu... ya udah gw ambil aja... stlah selesai download tuh lagu dia bilang "coba dengerin deh tuh lagu", gw balik tanya "mank knapa?", dia jawab "itu lagu yang bawain cewe yang bunuh diri ditinggal meninggal pacarnya akibat kecelakaan". Karna keterbatasan PC yang gw ga da speaker atau headset maka gw simpen aja di flashdisk, lama juga tuh lagu gw simpen disana. Tadi pagi pas gw menyelesaikan tugas, gw iseng dengerin tuh lagu. Ternyata tuh lagu sblom gw dikasih ma temen gw, ade gw dah punya dan slalu di puter(karna gw sering denger ade gw lagi muter tuh lagu). tapi karna gw ga tau itu lagu nya siapa juga dikarenakan karakter suara dalam pembawaannya sama dengan Monita Idol maka gw pikir itu lagunya Monita Idol, ternyata gw salah...

Judul : Jauh
Penyanyi :
Misterius Girl
=========================
G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan
G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Reff :
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Secret Words :
(gw sendiri blom denger klo secret word ini)
ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

Sebelum gw ngisi blog ini langsung gw googling dengan keyword "gaby" ternyata dah banyak yang nulis tentang apa, siapa dan darimana asal tuh cewe. Meskipun banyak versi beredar tentang apa, siapa dan darimana asal tuh cewe, gw salut ma tuh cewe dia bisa menuangkan isi hati yang paling dalam menjadi sebuah lagu, dia juga sanggup membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan. Dan jika memang benar rumor tentang kisah hidup nya, gw cuman bisa mendo'akan semoga arwah diterima disisi-Nya.

neh link download nya

ternyata lagu tersebut dibawakan oleh band caramel.....

2 comments:

  1. itu lagu jangan pada ngaku siapa yang menciptakan, yang jelas bukan adan semua itu lagu yang emang di cipta tanpa identitas,if you ciurious you can call me....

    ReplyDelete
  2. wahai para pengemar dunia maya yang pada penasaran ama lagu gaby,,,itu lagu emang dibuat penasaran..bravo...pertanianku jaya..?pontianak city pertanian UNTAN.nugi

    ReplyDelete