11 October 2007

curhat tentang speedy

ini hari pertama speedy msk rmh gw.... hehehehe lumayan lah dpt 384 kbps.... tapi teknisi speedy nya rada2 ngeselin juga seh.... atawa apa karna gw nya ya yg ga sabaran hehehehe....
tgl 3 oktober 07, orang marketing nya speedy dtg buat isi form & minta dokumen2....
tgl 4 oktober 07, speedy dah aktif disana nya tapi blom msk ke rmh gw.... (gw tau dari operator 147)...
tgl 8 oktober 07, tunggu punya tunggu koq teknisi nya ga dtg2 juga ya....
tgl 9, 10 oktober 07, dah mulai ga sabaran nunggunya.... gw telpon 147... cuman bikin laporan doank & disuruh nunggu...
tgl 11 oktober 07, gw telpon lage 147 jawabannya tetep sama... gw mutusin mo ke plasa telkom aja dah setelah dari tempat bos... tapi blom gw sampe ke plasa telkom.... neh hp bunyi dgn nomer yg ga gw kenal... gw angkat.... ga taunya teknisi nya.... uuuh akhirnya dateng juga.... janjian jam 2 di rmh gw.... tapi gw telat seh dtg nya... maklum dah kebiasaan hehehehe
akhirnya... beres juga aktivasi nya... langsung deh gw update ubuntu hehehehehe
udah dulu ya.... nanti trusin lage... msh mo nyoba2 ubuntu neh hehehehe

No comments:

Post a Comment